Penyaluran bantuan CPP kalurahan jatimulyo

Chang Ajhib 14 Oktober 2024 14:25:03 WIB

Senin 14/10/2024 pemerintah kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul melaksanakan penyaluran bantuan beras bulok CPP dipendopo kantor kalurahan jatimulyo.Penyaluran bantuan tersebut langsung ditangani oleh pendamping dinsos kabupaten bantul mulai pukul 08.00 wib sampai selesai.

Untuk kuota dibulan oktober berjumlah 1.270 penerima manfaat di 10 padukuhan yang semuanya sudah dta valid dari dinas sosial kabupaten bantul.Bantuan tersebut juga bukan penerima manfaat reguler akan tetapi data tersebut sama seperti data dibulan lalu semuanya adalah usulan dari bawah.Harapannya dengan adanya bantuan beras tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban ekonomi diwilayah kalurahan jatimulyo.

Komentar atas Penyaluran bantuan CPP kalurahan jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License