Rapat pendaftaran calon KPPS kalurahan jatimulyo

Chang Ajhib 17 September 2024 10:42:03 WIB

Dalam rangka pelaksanakan Pilkada serentak se-indonesia pps wilayah kalurahan masing-masing melaksanakan tahapan membuka lowongan kpps untuk wilayah tingkat padukuhan.

Acara rapat dihadiri anggota pps,lurah,serta dukuh sekalurahan jatimulyo,lowongan tersebut terbuka untuk umum akan tetapi untuk calon anggota kpps yang ingin mendaftarkan harus dengan beberapa persyaratan seperti pilpres waktu itu yaitu,Kk,KTP,pas foto,riwayat hidup,surat kesehatan meliputi”kolestrol,tekanan darah,dll.

Persyaratan tentang kesehatan harus diutamakan karena untuk mencegah terjadinya anggota yang sedang bertugas terjadi hal yang tidak diinginkan karena itu kpu memberikan beberapa persyaratan tentang kesehatan.Hasil rapat sudah dipahami oleh masing-masing dukuh dan bisa langsung diberitahukan kemasyarakat yang ingin mendaftarkan bisa langsung ke sekretariat pps kalurahan jatimulyo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License