Bola voli piala lurah jatmiko cup

Chang Ajhib 07 September 2024 12:06:39 WIB

Jatimulyo, Dlingo - Sabtu, 31 Agustus 2024 Pemerintahan Kalurahan Jatimulyo telah melaksanakan Jatmiko CUP 2. Kegiatan ini merupakan lomba volly yang dilakukan oleh masyarakat Kalurahan Jatimulyo.

Kegiatan yang diadakan di Lapangan Volly Dusun Rejosari ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Jatimulyo beserta Pamong Kalurahan, Panitia acara, Peserta Lomba dan masyarakat setempat yang ikut memeriahkan acara kegiatan. Jatmiko CUP 2 pada hari ini merupakan semi Finnal yang dilakukan untuk menentukan pemenang dari lomba volly.

Dalam pelaksanaannya, pertandingan ini dibagi menjadi dua pertandingan. Pada jam pertama dilakukan pertandingan Bina Remaja melawan LVC Loputih, dan untuk jam kedua dilakukan pertandingan Tevodo A melawan VBS Semuten. Pada kegiatan Jatmiko CUP 2 juga terdapat pembagian doorprize dengan hadiah 1 unit sepeda motor, mesin cuci, emas antam, kipas angin dan lain lain. Acara kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat antusias para pihak yang telah megikuti kegiatan dengan tertib dan teratur.

Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi antar masyarakat, khususnya pada masyarakat Kalurahan Jatimulyo. Adanya pertandingan volly juga dapat meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk meraih kemenangan.

Komentar atas Bola voli piala lurah jatmiko cup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License