Pengesahan perubahan APBkal kalurahan jatimulyo

Chang Ajhib 13 Agustus 2024 15:06:19 WIB

Selasa'13/08/2024 pemerintah kalurahan jatimulyo,kapanewon dlingo,kabupaten bantul melaksanakan kegiatan pengesahan APBkal ditahun 2024 yang sudah diverifikasi atau disetujui kapanewon dlingo.

Dikalurahan jatimulyo untuk anggaran APBkal di tahun 2024 banyak perubahan kegiatan dikarenakan ada kegiatan yang belum masuk anggaran karena itu pemerintah kalurahan jatimulyo dibulan juli 2024 melaksanakan perubahan anggaran dan kegiatan dimana kegiatan tersebut yang harus dilaksanakan dan mana yang harus didelete/dihapus.

Untuk pengesahan APBkal pemerintah kalurahan juga mengundang dari lembaga bamuskal kalurahan jatimulyo dikarenakan semua kegiatan harus melibatkan bamuskal dan harus disetujui dan bertanda tangan ketua bamuskal.harapannya setelah pengesahan APBkal semua kegiatan terlaksana dengan baik dan tidak ada kegiatan yang melenceng dari peraturan pemerintah sehingga semua berjalan lancar dan baik.

Komentar atas Pengesahan perubahan APBkal kalurahan jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License