Program BPJS kesehatan keliling

Chang Ajhib 22 Juli 2024 08:23:12 WIB

Kamis’18 Juli 2024 mulai pukul 09.00 sampai 11.00 wib BPJS kabupaten bantul melaksanakan jenis pelayanan dikalurahan jatimulyo,dlingo,bantul yaitu program BPJS kesehatankeliling.

Program tersebut adalah membantu masyarakat yang saat ini mempunyai pengurusan BPJS yang bermasalah atau yang kurang tahu cara pengurusan.Jenis pelayanan meliputi:

. Pendaftaran akun”aplikasi mobile JKN”

. Pendaftaran peserta baru PBPU ( mandiri )

. Perubahan data ( identitas,faskes tingkat 1,kelas rawat inap )

. Pendaftaran bagi baru lahir tahun 2023/2024 ( ibu aktif APBN )

. Layanan informasi

Dalam kegiatan tersebut banyak masyarakat yang antusias mengikuti atau mendaftar program tersebut karena sangat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan memproses kartu BPJS kesehatan.Pemerintah kalurahan jatimulyo pun sangat mendukung adanya program tersebut agar masyarakat untuk mengurus karty bpjs tidak jauh atau tidak kesulitan.

Komentar atas Program BPJS kesehatan keliling

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License