Kunjungan B2SA dikalurahan jatimulyo

Chang Ajhib 24 Juni 2024 08:32:55 WIB

 

Jatimulyo, Dlingo – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bali Bengkulu melakukan Studi Tiru Program Penganekaragaman Konsumsi Pangan Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) di Jatimulyo, Dlingo (05/06/2024).

Kedatangan TP PKK Bali Bengkulu ke Kalurahan Jatimulyo ini bermaksud untuk bertukar pikiran, pendapat, dan menggali pengalaman, serta berbagi ilmu tentang program B2SA di Kalurahan Jatimulyo.

Dalam kegiatan ini dipaparkan terkait pelaksanaan program B2SA secara menyeluruh dan penanganan mengenai masalah gizi seperti, kekurangan gizi atau stunting, wasting dan gizi buruk, serta kelebihan gizi seperti obesitas dan overweight, hingga anemia.

Kegiatan studi tiru ini dihadiri oleh Lurah Jatimulyo, Pamong Kalurahan Jatimulyo, TP PKK Bali Bengkulu, TP PKK Kalurahan Jatimulyo, dan Lembaga terkait lainnya.

Kegiatan studi tiru ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif dalam mengarahkan pola konsumsi masyarakat ke arah yang lebih beragam, bergizi seimbang, dan aman. Diharapkan pula, TP PKK Bali Bengkulu dapat memperoleh ilmu dan pengalaman terkait pelaksanaan program B2SA ke arah yang lebih baik serta dapat menangani masalah gizi yang ada dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara signifikan.

 

 

Komentar atas Kunjungan B2SA dikalurahan jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License