Program makan telur 2 butir sehari

Chang Ajhib 11 Juni 2024 11:37:16 WIB

Kalurahan jatimulyo, dlingo, bantul selasa'11/06/2024 melaksanakan kegiatan program"makan telur 2 butir sehari"yaitu pemenuhan gizi dari protein hewani. 

Program yang langsung dari BKKBN kabupaten Bantul tersebut adalah untuk menumbuhkan anak stunting yang ada dikalurahan jatimulyo. Selain itu pe memerintah kalurahan jatimulyo juga mengadakan kegiatan PMT pembagian makanan begizi untuk anak stunting sehingga kuota bagi anak anak stunting yg mendapatkan makan telur 2 butir sehari berjumlah 22 anak dan makanan begizi berjumlah 30 anak dan total ada 52 anak hari ini yang mendapat makanan dan telur bergizi. 

Komentar atas Program makan telur 2 butir sehari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License