Pembagian bantuan CBP kelurahan jatimulyo

Chang Ajhib 11 Juni 2024 11:24:06 WIB

Selasa 11/06/2024 pemerintah kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul melaksanakan pembagian bantuan beras CBP di pendopo kantor kalurahan jatimulyo mulai pukul 08.00 wb. 

Pembagian bantuan tersebut adalah penerima manfaat atau data yang sudah terupdate selama bulan Januari dan akan menerima bantuan selama 6 bulan. Untuk kuota penerima sebanyak 1.270 kuota se kalurahan jatimulyo. Saiful Nurhuda( kamituwo kalurahan jatimulyo) selaku pemimpin kegiatan dan bekerja sama dengan pendamping dinas sosial memberikan bantuan tersebut dengan tertib dan lancar karena banyaknya warga masyarakat yg ingin mengambil bantuan sehingga peraturan waktu pengambilan diberlakukan di masing masing padukuhan. 

Komentar atas Pembagian bantuan CBP kelurahan jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License