Program Gerakan Makan Telur 2 Butir Sehari

Chang Ajhib 07 Juni 2024 10:24:19 WIB

Badan kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ) kabupaten bantul melakasanakan kegiatan program makan telur 2 butir sehari untuk memenuhi gizi dan protein hewani bagi anak stunting dikalurahan jatimulyo,dlingo,bantul jum’at 07/06/2024 dikantor kalurahan jatimulyo.

Kegiatan tersebut adalah membantu bagi anak stunting yang selama ini sudah terdaftar agar anak tetap sehat dan berkembang baik.Persiapan distribusi yang langsung diterima oleh carik jatimulyo’Etik muryani,SE dan didampingi ketua desa prima’Sudami daan tinggal dibagikan oleh anak-anak yang sudah terdaftar oleh masing=masing kader PKK bagi anak stunting diwilayah kalurahan jatimulyo.

Komentar atas Program Gerakan Makan Telur 2 Butir Sehari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License