Syawalan keluarga besar sd banyuurip

Chang Ajhib 26 April 2024 09:24:48 WIB

Bulan syawal tahun 1445 h ditahun 2024 tinggal beberapa hari lagi,bulan tersebut banyak dipakai untuk kegiatan acara syawalan berbagai elemen kalangan masyarakat umumnya salah satunya yaitu keluarga besar guru dan murid sd banyuurip yang beralamat dikalurahan jatimulyo,dlingo,bantul.

Jum’at 26 april 2024 keluarga besar sd banyuurip melaksanakan kegiatan syawalan dengan mengundang ustad dari kabupaten gunungkidul’Arif gunadi’ untuk memberikan tausyiah dengan tema pentingnya dibulan syawal untuk saling silaturohim dan untuk saling memaafkan.Acara tersebut juga diisi  sholawat hadroh dengan personil anak-anak sd banyuurip yang selama ini memang diadakan berbagai kegiatan kurikulum tambahan tentang musik dan kreasi.

Dalam acara tersebut hadir juga lurah jatimulyo,kepala dukuh,tokoh masyarakat setempat serta para wali murid yang selama ini sudah menjadi keluarga besar sekolah sd banyuurip sehingga dalam acara apapun pamong,dukuh serta tokoh masyarakat tetap diundang untuk menghadiri.

Komentar atas Syawalan keluarga besar sd banyuurip

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License