Rakor pengurus desa budaya jatimulyo

Chang Ajhib 18 April 2024 11:31:12 WIB

Pengurus desa budaya kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul rabu’17/04/2024 melaksanakan rapat dan koordinasi dengan pendamping desa budaya propinsi tentang persiapan pentas seni dibandara udara internasional yogyakarta ( YIA ) dan juga pentas seni seloso wagenan di monumen 01 maret titik nol kilometer yogyakarta serta persiapan gelar potensi ditrimurti kabupaten bantul.

Untuk persiapan pentas seni di YIA nantinya pengurus desa budaya jatimulyo berencana akan menampilkan kesenian reog tradisional yang nantinya akan dikemas tentang sejarah jatimulyo agar waktu penampilan tetap terbaik dimata pengunjung.Dan untuk seloso wagenan rencana akan menampilkan anak-anak muda yang sudah berbakat tentang seni dan sudah mempunyai kelompok dan akan menampilkan tari gumregan yang mempunyai sejarah tradisi dikalurahan jatimulyo.

Dan untuk persiapan gelar potensi pengurus desa budaya masih banyak hal yang harus dibahas dengan kelompok seni juga kelompok umkm agar nantinya penampilan tetap bagus karena nantinya akan dinilai dari dinas kebudayaan propinsi.

Komentar atas Rakor pengurus desa budaya jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License