Syafari ramadhan kalurahan jatimulyo

Chang Ajhib 03 April 2024 11:53:08 WIB

Kegiatan syafari ramadhan tahun 2024 yang disenggelarakan pemerintah pamong kalurahan jatimulyo,dlingo bantul disetiap masjid di sepuluh padukuhan kalurahnan jatimulyo telah berakhir.

Inti kegiatan tersebut adalah agar pemerintah kalurahan dan masyarakat bisa dekat dan saling kenal sama lain dikarenakan selama ini banyak masyarakat yang belum tahu siapa pamong kalurahan saat ini.kegiatan syafari yang selalu diikuti oleh segenap pamong,staf dan masing-masing dukuh tersebut adalah kegiatan yang sudah berjalan ditahun 2023 yang lalu dan berjalan dengan lancar sehingga ditahun ini kegiatan tersebut tetap dilanjutkan.

Harapannya masyarakat dan jamaah masjid kegiatan syafari ramadhan yang diadakan oleh pemerintah kalurahan ditahun depan tetap dilanjutkan karena selain untuk memperkenalkan pegawai kalurahan juga bisa menuntut ilmu bersama-sama karena selain taraweh juga diisi dengan tausyiah oleh setempat maupun bawaan dari pemerintah kalurahan.

Komentar atas Syafari ramadhan kalurahan jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License