Pembangunan sarana Lapangan Olah Raga

Chang Ajhib 01 April 2024 11:36:20 WIB

Pemerintah kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul untuk meningkatkan didalam bidang olah raga untuk kaum generasi anak-anak yang berbakat dibidang sepak bola telah menganggarkan pembangunan sarana lapangan sepak bola dipadukuhan kedung dayak,jatimulyo,dlingo,bantul.

Untuk pembangunan sarana olah raga tersebut diambil dari anggaran dana desa ditahun 2024 ini sekitar Rp 198.000.000 yaitu untuk membuat lapangan yang standar internasional dikarenakan dikalurahan jatimulyo selama ini belum mempunyai lapangan sepak bola yang sesuai ukuran standar internasional sehingga anak-anak yang hobi dibidang sepak bola harus berlatih diluar kalurahan jatimulyo.

Mukidi.SE selaku lurah jatimulyo’harapannya setelah dibangun sarana olah raga nanti dan sudah bisa dipergunakan supaya generasi anak-anak yang berbakat persepak dari sekolah SD sampai SMA dan dewasa bolaan bisa berkembang dan bisa masuk keklub sepak bola yang ada di kota-kota lain dan bisa membawa nama kalurahan jatimulyo.

Komentar atas Pembangunan sarana Lapangan Olah Raga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License