Penyaluran BLT dana desa bulan maret

Chang Ajhib 21 Maret 2024 10:44:10 WIB

Pemerintah kalurahaan jatimulyo,dlingo,bantul kamis'21/maret/2024 melaksanakan penyaluran BLT dana desa t.a 2024 dipendopo kalurahan jatimulyo.

Jumlah data kuota tetap sama seperti bulan sebelumnya karna data tersebut masih aktif belum ada perubahan.Peyaluran yang langsung dipimpin oleh'saful alhuda' selaku kamituwo kalurahan jatimulyo tersebut juga memberikan arahan untuk para penerima agar bantuan tunai tersebut dimanfaatkan sebagai kehidupan sehari-hari misalkan untuk dibelikan beras,lauk pauk karna dibulan maret ini bebarengan dibulan suci ramadhan dan bisa bermanfaat untuk berbuka puasa.jangan sampai bantuan tunai tersebut untuk dibelikan barang yang tidak bermanfaat atau digunakan untuk transaksi lainya.

Komentar atas Penyaluran BLT dana desa bulan maret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License