Produk umkm taruna tani

Chang Ajhib 13 Maret 2024 09:36:41 WIB

Kelompok taruna tani adalah kelompok tani muda milenial karena semua kelompok tersenut kebanyakan personilnya anak-anak muda atau karang taruna.Kelompok tersebut kurang lebih10 tahun sudah terjun dibidang pertanian dan bisa membawa hasil yang lebih baik.

Kelapa kopyor salah satu dari keunggulan kelompok tersebut karena selain untuk bahan minuman yang menyegarkan kelapa kopyor juga dimanfaatkan menjadi olahan minyak VCO ( virgin coconut oil ) yang banyak manfaatnya bagi tubuh yaitu" mengatasi penyakit diabetes,jatung,kegemukan,sebagai antikerut dan penuaan dini yang dioleskan pada kulit,menopang pertumbuhan dan perkembangan anak,menambahakan kecerdasan,daya tahan dan stamina.

Kedepannya pemerintah kalurahan mempunyai inisiatif dan rencana bahwa taruna tani yang selama ini sudah berkembang nantinya akan dijadikan edukasi desa wisata dan akan mendongkrak perekonomian diwilayah kalurahan jatimulyo.

Komentar atas Produk umkm taruna tani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License