Penyaluran BLT Dana Desa bulan januari-februari

Chang Ajhib 26 Februari 2024 10:29:23 WIB

Senin 26/02/2024 pemerintah kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul melaksanakan penyaluran bantuan BLT dari anggaran dana desa tahun 2024 dikantor kalurahan jatimulyo dan langsung diserahkan selaku lurah jatimulyo'Mukidi,SE.

Sebelum penyaluran bantuan BLT pemerintah kalurahan sebelumnya telah mendata dan meverifikasi data yang sudah diajukan kepala dusun ( Dukuh ) masing-masing disepuluh padukuhan.Kriteria yang harus dipenuhi adalah masyarakat yang belum pernah mendapatkan bansos apapun,sebatangkara,miskin dan berhak mendapatkan bantuan.Dari pendataan sesuai kriteria tersebut pemerintah kalurahan mendapat jumlah kuota sebanyak 24 kuota yang benar-benar sesuai dengan persyaratan.

masyarakat yang sudah masuk data bantuan BLT selama 12 bulan akan menerima penyaluran bantuan setiap bulannya dengan sebesar Rp 300.000/bulan dan dibulan ini masyarakat mendapatkan bantuan BLT secara rapel yaitu bulan januari-februari dengan total Rp 600.000.

Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa bulan januari-februari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License