Distribusi Kotak Surat suara ke TPS

Chang Ajhib 16 Februari 2024 09:17:02 WIB

Selasa 13/02/2024 Panitia pemungutan suara PPS kalurahan jatimulyo,dlingo,bantul dengan dibantu anggota Polri,Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,Satlinmas melaksanakan droping distribusi kotak surat suara kemasing-masing tps yang berada diwilayah kaalurahan jatimulyo.

Untuk  kotak suara berjumlah 115 yang terbagi menjadi 23 tps dimasing-masing padukuhan sekalurahan jatimulyo telah mendapatkan kotak suara dengan aman.Untuk tanda terima kotak suara ketua KPPS setempat juga menerima berita acara dan selanjutnya dijaga oleh anggota satlinmas sampai pemungutan suara selesai dan diantar lagi ke PPK yang berada diKapanewon.

Komentar atas Distribusi Kotak Surat suara ke TPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License