Pencegahan dan penanggulangan stunting dan Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Jatimulyo

Chang Ajhib 05 Februari 2024 13:40:05 WIB

Tim KKN-PPM UGM melakukan kegiatan Gerakan Minum Susu dan Pembuatan Kolase Bertema Makanan Sehat Bagi Anak-Anak TK Dodogan, Jatimulyo, Dlingo, Bantul.

Penyuluhan pentingnya susu dan asupan kalsium bagi anak-anak TK dan pembagian susu gratis dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran anak-anak akan manfaat baik susu bagi kesehatan dan pertumbuhan. Edukasi pentingnya konsumsi makanan sehat serta kegiatan menyusun kolase untuk melatih kemampuan motorik halus anak-anak TK.

Di jatimulyo stunting masih terjadi di beberapa anak. Harapannya dengan adanya kegiatan dari tim KKN-PPM UGM dapat menurunkan angka stunting di Kalurahan Jatimulyo.

Komentar atas Pencegahan dan penanggulangan stunting dan Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License