Pembagian beras sembako bulog bulan januari 2024

Chang Ajhib 31 Januari 2024 10:18:40 WIB

Bantuan penyaluran beras bulok untuk kalurahan jatimulyo,kapanewon dlingo,kabupaten bantul Rabu 31/01/2024 ini telah disalurkan.Dikalurahan jatimulyo untuk penerima beras bulok dengan data baru yang masuk dari Dinsos kabupaten berjumlah'1.270 penerima.

Data penerima tersebut akan menerima bantuan beras bulok sampai bulan juni 2024 nanti dan didalam undangan ada kode QR yang nantinya untuk mengambil bantuan beras dibulan berikutnya.Bantuan beras dibulan januari 2024 ini kalau dilihat dari data yang ada kebanyakan adalah data baru karena data ditahun sebelumnya banyak yang tidak mendapatkan undangan untuk mengambil bantuan beras.Tim jurnalis SID ( sistem informasi Desa ) kalurahan jatimulyo juga mendapatkan informasi dari masyarakat yang selama ini mendapat bantuan beras juga mempertanyakan kenapa tidak mendapat undangan.

Pemerintah kalurahan jatimulyo juga mengharap untuk bantuan beras bulok agar data yang selama ini sudah pernah mendapatkan bantuan agar tetap bisa mendapatkan bantuan beras seperti ditahun sebelumnya.

Komentar atas Pembagian beras sembako bulog bulan januari 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License