Pelantikan KPPS Kalurahan Jatimulyo

Chang Ajhib 26 Januari 2024 09:22:22 WIB

Kamis'25-01-2024 panitia PPS Kalurahan jatimulyo,Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul melaksanakan Pelantikan KPPS dipendopo kalurahan jatimulyo.Peserta KPPS dikalurahan jatimulyo berjumlah 161 peserta di 23 TPS yang ada di masing-masing Padukuhan.

Peserta yang sudah dilantik adalah peserta yang sudah masuk kriteria dengan beberapa persyaratan untuk masuk menjadi anggota KPPS dan akan dilaksanakan acara Bimtek tentang pelaksanakan pemungutan suara disetiap TPS masing-masing.Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jatimulyo,Bhabinkamtibmas,PPK,Panwaslu agar acara pelantikan tetap kondusif dan netral.

Komentar atas Pelantikan KPPS Kalurahan Jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License