Rabasan Pohon wilayah Kalurahan Jatimulyo

Chang Ajhib 07 Januari 2024 11:51:29 WIB

Minggu'07/01/2024 sekitar pukul 08.00 wib Seluruh warga masyarakat Kalurahan Jatimulyo,Kapanewon Dlingo,Kabupaten bantul melaksanakan kegiatan serentak Rabasan ponon diarea jaringan PLN.

Dalam kegiatan tersebut terlibat juga dari Polsek Dlingo,Bhabinkamtibmas,BPBD Bantul,Jaga Warga,Linmas serta relawan kampung siaga bencana.Diwilayah Dlingo sendiri adalah rawan padan aliran jaringan listrik dikarenakan masih banyak pepohonan rindang disekitar jaringan dan mengganggu aliran Listrik sehingga kalau dimusim hujan area wilayah Kapanewon Dlingo terutama diKalurahan Jatimulyo rawan padam listrik.

Pemerintah Kalurahan Jatimulyo menghimbau agar masyarakat selalu waspada disaat musim hujan karena masih banyak pohon disekitar rumah ysng belum dipangkas karna itu pemerintah Kalurahan melaksanakan Rabasan serentak se-Kalurahan jatimulyo agar aman dari bencana dan didalam jaringan disaat hujan tetap aman dan lancar. 

Komentar atas Rabasan Pohon wilayah Kalurahan Jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License