Pelantikan Bamuskal Kapanewon Dlingo

Chang Ajhib 04 Januari 2024 10:55:23 WIB

Kamis 04/01/2024 Sekitar Pukul 08.00 wib Pemerintah Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul melaksanakan acara Pelantikan Bamuskal( Badan Permusyawaratan Kalurahan ) se-Kapanewon Dlingo.Acara yang digelar diKantor Kapanewon tersebut dihadiri oleh Polsek,Koramil,Lurah,perangkat Desa,dan segenap Dukuh.

Pemilihan lembaga Bamuskal yang sudah dilaksanakan ditahun 2023 terdiri dari 6 ( enam ) Kalurahan yang setiap Kalurahan terdiri dari 7 personil Dan semuanya adalah pilihan terbaik langsung oleh masyarakat.Untuk Kalurahan Jatimulyo sendiri ada 3 personil peserta Bamuskal lama yang lolos masuk menjadi anggota lembaga Bamuskal periode 2024-2030 karena menurut masyarakat mereka masik layak dan pantas menjadi wakil masyarakat untuk masuk lembaga tersebut.

Untuk pelantikan Lembaga Bamuskal dari tim Kabupaten Bantul diwakili oleh NAnang Mujiyanto,SSTP sebagi pelantik Bamuskal se-Kapanewon Dlingo.Dan kedepannya  khususnya untuk lembaga Bamuskaal setelah dilantik harapan masyarakat agar anggota Bamuskal benar-benar bekerja sesuai tupoksi agar disetiap kalurahan bisa maju dalam pembangunan,kemasyarakatan,dll.

Komentar atas Pelantikan Bamuskal Kapanewon Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License