Kerja Bakti Dalam Rangka Pelepasan Burung Tyto Alba

Chang Ajhib 27 Desember 2023 14:44:55 WIB

Jatimulyo - Kamis (21/12/23) warga masyarakat Kalurahan Jatimulyo telah menyelenggarakan kegiatan kerja bakti bersama dalam rangka persiapan pelepasan Burung Tyto Alba yang digelar di Demplot Taruna Tani Jatimulyo. 

Burung Tyto Alba merupakan burung yang dikenal sebagai pemburu alami tikus dan serangga pengganggu. Dengan melepaskan burung Tyto Alba ke alam, dapat membantu mengendalikan populasi hama secara alami tanpa menggunakan pestisida kimia yang berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan. Oleh karena itu, perlunya berbagai persiapan yang dilakukan seperti kerja bakti bersama. 

Diharapkan pelepasan yang akan dilakukan pada tanggal 22 Desember 2023 nantinya dapat berjalan dengan lancar dan pelepasan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat khususnya para petani yang ada di Kalurahan Jatimulyo. 

Komentar atas Kerja Bakti Dalam Rangka Pelepasan Burung Tyto Alba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License