Sarasehan Bersama DLHK Tahura

Chang Ajhib 23 Mei 2022 12:17:35 WIB

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY ( DLHK )melaksanakan Sarasehan bersama KTH ( kelompok tani hutan ) Blok Banyuurip diaula pendopo kali oyo padukuhan Banyuurip serta mengundang beberapa perwakilan pemerintah kalurahan jatimulyo.

Dalam sarasehan tersebut pihak DLHK mempunyai inisiatif bersama masyarakat kalurahan Jatimiuyo untuk mengadakan gelar budaya untuk mengakat seni budaya diwilayah kalurahan jatimulyo.Kedepannya beberapa bulan sekali DLHK akan menggelar pentas seni kesenian dipinggiran bantaran kali oyo agar warisan seni budaya yang berada diwilayah kalurahan jatimulyo tetap dilestarikan dan tidak punah karena kalurahan jatimulyo saat ini juga sebagai Rintisan Desa Budaya yang sudah berSK oleh Bupati Bantul.

Komentar atas Sarasehan Bersama DLHK Tahura

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License