Advokasi pendidikan berkebutuhan khusus DIY th 2021

Chang Ajhib 04 November 2021 11:07:38 WIB

Dinas pendidikan,pemuda dan olah raga Daerah istimewa yogyakarta khusus untuk pendidikan berbasis difable diwilayah kabupaten Bantul mengadakan acara sosialisasi bersama pemerintah kalurahan Jatimulyo dan guru pendidik difable sekapanewon Dlingo dipendopo kalurahan Jatimulyo,Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul. Dalam sosialisasi tersebut adalah membahas tentang adanya bagaimana untuk mengajar siswa berbasis difable diwilayah Kapanewon Dlingo disaat ini.

Sedangkan untuk para pendidik saat ini kebanyakan adalah masih honorer belum masuk ASN karena itu anggota DPRD propinsi DIY"Bang yos"( panggilan nama sehari-hari ) juga menghadiri acara tersebut menyampaikan kepada semua guru pendidik khusus difable yang masih honorer agar segera mengurus persyaratan agar bisa diproses atau diusulkan menjadi ASN.Selain itu untuk siswa-dan siswi khusus difable agar diberikan berbagai ketrampilan agar nantinya anak tersebut disaat dewasa mempunyai kemampuan atau bakat dan bisa dikembangkan kedepan. 

Komentar atas Advokasi pendidikan berkebutuhan khusus DIY th 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License