Kegiatan Vaksinasi diKalurahan Jatimulyo

Chang Ajhib 24 Juni 2021 12:16:21 WIB

Kalurahan Jatimulyo,Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul Rabu’23 Juni 2021 bekerja sama dengan Dinkes dan Puskesmas Dlingo II melaksanakan kegiatan Vaksinasi khusus wilayah Kalurahan Jatimulyo Dengan Kuota sekitar 300 orang.

Kegiatan tersebut adalah agar semua masyarakat diwilayah kalurahan Jatimulyo tetap mendapatkan vaksinasi untuk kesehatan tentang virus covid-19 saat ini.Vaksinasi yang disenggelarakan tahap pertama ini dikantor kalurahan Jatimulyo supaya warga untuk ikut dan datang tidak kejauhan karena selama ini kegiatan vaksinasi diadakan dipuskemas dlingo II dan untuk mempermudah akses Pemerintah kalurahan mengadakan kegiatan vaksinasi dikantor kalurahan.

Kegiatan vaksinasi untuk umun rencana akan dilaksanakn dibulan Juli 2021 dan tetap dikantor kalurahan jatimulyo agar semua masyarakat bisa ikut dan cukup membawa kartu identitas KTP untuk pendaftaran dan nantinya akan mendapatkan sertifikat vaksin.

Komentar atas Kegiatan Vaksinasi diKalurahan Jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License