“Pelantikan Jogo Boyo Kalurahan Jatimulyo”

Chang Ajhib 07 Juni 2021 10:55:48 WIB

                                               

“Pelantikan pamong Jogo Boyo dikalurahan Jatimulyo,kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul yang dilaksanakan Senin 07 Juni 2021 dipendopo kantor kalurahan Jatimulyo telah dihadiri dari pemerintahan Pemda Kabupaten bantul, panewu Dlingo,Kapolsek Dlingo,Koramil Dlingo serta perwakilan tokoh masyarakat Jatimulyo.

Acara pelantikan yang langsung disumpah oleh Lurah Jatimulyo’Gunarta,S.Pd serta para saksi Perwakilan dari kapanewon,Bamuskal dengan selesainya disumpah bahwa saudara “Nonik Diah Ayu Sugesti.SE. sudah sah menjadi pamong kalurahan Jatimulyo sebagai Jogo Boyo ( keamanan ).menduduki jabatan sebagai Jogo boyo sangatlah berat selain menjaga keamanan diwilayah kalurahan Jatimulyo agar kondusif,juga harus memantau adanya bencana yang mungkin diwaktu ekstrim bisa membuat badai tanah longsor diwilayah kalurahan bagian utara karena itu sebagai jogo boyo harus bisa bekerja sama dengan adanya KSB Manggalajati ( kampung siaga bencana ) serta masyarakat yang sudah mempunyai linmas disetiap  padukuhan agar wilayah Jatimulyo aman,kondusif dari berbagai masalah.

Komentar atas “Pelantikan Jogo Boyo Kalurahan Jatimulyo”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License