Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Chang Ajhib 20 Mei 2021 12:09:35 WIB

Dalam rangka mengikuti himbauan dari Gubernur daerah Istimewa Yogyakarta Sri sulta hamengkubuwono X agar semua element masyarakat Yogyakarta disetiap pagi sekitar pukul 10.00 wib sebelum melaksanakan kegiatan harap mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia raya disetiap pagi.

Fungsi mendengarkaan lagu kebangsaan Indonesia raya adalah untuk mempersatukan dan kesatuan negara ripublik indonesia yang akhir-akhir ini banyak yang ingin merongrong tanah bangsa indonesia karena itu khusus wilayah propinsi DIY mengawali dengan adanya kegiatan mendengarkan lagu kebangsaan indonesia raya dan hormat kepada bendera sang merah putih persatuan dan kesatuan bangsa ini tidak akan pecah tetap terjaga dan utuh selamanya.

Pemerintah Kalurahan jatimulyo,kapanewon Dlingo,kabupaten Bantul,propinsi daerah Istimewa Yogyakarta sendiri Kamis’20 Mei 2021 sekitar pukul 10.00 wib mengawali melaksanakan kegiatan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia raya dan hormat kepada bendera sang merah putih dihalaman kantor kalurahan Jatimulyo.

Komentar atas Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License