DESTINASI WISATA KALI OYO KEDUNG POCOT

Chang Ajhib 21 April 2021 11:03:06 WIB

Bantaran sungai kali oyo yang memanjang dan air yang sangat luas dan dalam ditengah pegunungan yang terletak diwilayah Padukuhan Banyuurip,Kalurahan Jatimulyo,Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul adalah kawasan tang nantinya akan menjadi icon destinasi wisata yang saat ini baru akan dimulai pembangunan.Untuk kawasan bantaran kali oyo tersebut saat ini setiap harinya untuk spot-spot mancing ikan yang telah dihuni ribuan ikan.

Pembangunan yang sudah bekerja sama dengan Dinas DLHK Propinsi melalui Tahura dan Pemerintah kalurahan Jatimulyo tersebut sangat positif karena sampai sekarang pemerintah terus bergerak maju untuk membangun wisat diwilayah kalurahan Jatimulyo agar masyarakat disekitar didalam adanya destinasi wisata akan maju dengan perekonomiannya dan maju didalam SDMnya karena saat ini masih banyak masyarakat yang kurang dengan SDM nya dan bisa menghambat kemajuan didalam perekonomiannya.

Diwilayah Kalurahan Jatimulyo sendiri ada beberapa Destinasi wisata yang belum terisolir dari pemerintah karena itu perlu perhatian agar wilayah Jatimulyo kaya akan wisatanya dan bisa meningkatkan perekonomian wilayah Kalurahan Jatimulyo.

Komentar atas DESTINASI WISATA KALI OYO KEDUNG POCOT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License