Droping logistik 7 titik diPadukuhan Gayam

Chang Ajhib 29 Maret 2021 11:11:59 WIB

Droping logistik yang masih berbentuk sembako untuk keluarga pasien positif covid-19 yang langsung ditangani oleh tim gugus covid atau ppkm mikro kalurahan Jatimulyo bersama KSB manggalajati kali ini di 7 titik yaitu dipadukuhan Gayam.

Dipadukuhan Gayam sendiri saat ini ada 15 kasus posistif covid 19 yang hasil dari swab lab dinas kesehatan melalui Puskesmas II Dlingo yang terdiri dari 9 kk.Logistik yang isinya terdiri dari beras,minyak,telor,indomi tersebut untuk memasok keluarga pasien selama isolasi mandiri selama 14 hari agar mereka tidak pergi keluar rumah dan menjaga kesehatan supaya tidak menular kemana-mana dan pemutusan rantai virus covid-19 diwilayah padukuhan Gayam cepat selesai.

Komentar atas Droping logistik 7 titik diPadukuhan Gayam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License