DROPING LOGISTIK BAGI KORBAN TANAH LONGSOR

Chang Ajhib 02 Februari 2021 10:07:02 WIB

Relawan Kalurahan Jatimulyo,Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul yang bernama KSB ( kampung siaga bencana ) Manggalajati melakukan kegiatan droping logistik bagi warga korban tanah longsor diDusun Seropan,Kalurahan Muntuk,Kapanewon Dlingo,Kabupaten Bantul.

Bencana tersebut dikarenakan beberapa hari wilayah kapanewon Dlingo diguyur hujan dan disertai angin akan tetapi bencana tanah longsor teersebut tidak ada korban jiwa hanya ada beberapa rumah yang telah tertimbun tanah longsor.Selain mengirim atau droping logistik anggota KSB juga ikut kerja bakti mengevakuasi tanah longsor yang menimbun rumah warga serta dibantu oleh anggota polsek,koramil dan warga sekitar sehingga evakuasi tanah longsor bisa teratasi dengan cepat.

Komentar atas DROPING LOGISTIK BAGI KORBAN TANAH LONGSOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License