Tanah Longsor diPadukuhan Tegalawas

Chang Ajhib 15 Januari 2021 10:56:37 WIB

Musim hujan yang selama ini ditahun 2020 hingga ditahun 2021 masih tetap berlanjut sampai dibulan januari ini sehingga mengakibatkan tanah longsor dipadukuhan  Tegalawas,Kapanewon Dlingo,Kabupaten bantul dan menutupi jalan lintas propinsi yang menghubungkan kabupaten Bantul Dan kabupaten Gunung kidul.

Anggota KSB Manggalajati dan segenap warga setempat langsung mengevakuasi tanah longsor tersebut dengan kerja bakti sampai jalan tersebut bisa dilalui kendaran roda empat maupun roda dua.Selain itu KSB Manggalajati kaluran jatimulyo dan bekerja sama dengan Dinsos kabupaten Bantul juga mengirim logistik berbentuk sembako untuk warga yang sudah bergotong royong kerja bakti mengevakuai tanah dan bisa untuk dipergunakan meringankan kebutuhan warga.Lurah KAlurahan Jatimulyo"Gunarta S,PD. juga menghimbau kepada semua warga masyarakat kalaurahan jatimulyo terutama Padukuhan yang rawan longsor  agar selalu waspada dengan cuaca ekstrim ini karena cuaca hujan dan disertai angin tetap akan berlanjut hingga dibulan Maret 2021.

Komentar atas Tanah Longsor diPadukuhan Tegalawas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License