Kegiatan pembangunan Corblok

Chang Ajhib 02 Desember 2020 12:23:11 WIB

Pembangunan yang saat ini baru dimulai yaitu pengerasan jalan/corblok,bangket,rehap masjid telah dimulai sejak bulan November 2020 diberbagai Dusun sekalurahan Jatimulyo.Pembangunan tersebut didpatkan dari anggaran aspirasi maupun P2MD yang baru bisa cair dibulan November 2020.

Untuk teknis pembangunan tersebut tetap melibatkan TPK ( tim pelaksana kegiatan ) kalurahan Jatimulyo agar semua pembangunan tetap sesuai aturan dan mencapai volume sesuai didalam APBDES agar tidak ada penyimpangan anggaran dan tetap berjalan dengan benar.Dikalurahan jatimulyo sendiri telah mendapatkan bantuan aspirasi maupun P2Md 46 titik dimasing-masing Dusun dari nilai Rp 20 juta sampai 50 juta untuk setiap titik pembangunan.

Komentar atas Kegiatan pembangunan Corblok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License