KUNJUNGAN PETUGAS BAPAS WONOSARI KEDESA JATIMULYO

Chang Ajhib 19 Oktober 2020 11:31:05 WIB

Bapas ( balai pemasyarakatan ) Wonosari yang diwakili petugas Bapas Bapak Arief berkunjung keDesa Jatimulyo dan disambut beberapa pamong pemerintah Desa Jatimulyo,kunjungan tersebut untuk bekerja sama dalam menangani bimbingan klien pemasyarakatan terpidana bersyarat,narapidana,anak pidana dan anak negara yang mendapatkan pembebasan bersyarat atau cuti menjelang bebas.

Tugas Bapas adalah tanggung jawabmembimbing,membina klien sampai batas akhir PB ( persyaratan bebas ) CB (cuti bersyarat ) agar klien tersebut menjadi lebih baik dan mendapatkan berbagai pelatihan dari ketrampilan otomotif,boga sampai agama agar klien tersebut mempunyai keahlian dan usaha agar nantinya tidak terjerumus lagi kekriminal yang berurusan dengan hukum.

Komentar atas KUNJUNGAN PETUGAS BAPAS WONOSARI KEDESA JATIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License