BLT TAHAP 6 ( ENAM )

Chang Ajhib 10 Oktober 2020 11:21:25 WIB

Penyaluran BLT ( bantuan langsung tunai ) Desa Jatimulyo,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul tahap 6 ( enam )senilai Rp 300.000 telah dilaksanakan kamis 08 Oktober 2020 dikantor Desa Jatimulyo dengan lancar.

Bantuan BLT tersebut adalah anggaran dari dana Desa ditahun 2020 untuk pandemik covid-19 yang terdampak covid-19 dan yang berkreteria karena diwilayah Desa Jatimulyo semua masyarakat ikut terdampak akan tetapi pemerintah mengambil kebijakan yang mendapat bantuan langsung tunai adalah yang berkreteria miskin,tidak mampu dan terputus hubungan kerja ( PHK ).Lurah Desa Jatimulyo juga mengumumkan bahwa bantuan langsung tunai dari anggaran Desa dan tahap 6 ( enam ) adalah yang terakhir dibulan ini.

Komentar atas BLT TAHAP 6 ( ENAM )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License