Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dusun Maladan Jatimulyo

Chang Ajhib 04 Desember 2018 11:47:11 WIB

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Majlis Dzikir dan Pembacaan Maulid  Simtuddurror Jama'ah Hadroh Sabilal Muhtadin se.Kecamatan Dlingo Mengadakan pengajian akbar  di Halaman Masjid Nurul Hikmah Dusun Maladan pada hari ahad tanggal 1 Desember 2018 dengan pembicara Pengasuh Sabilal Muhtadin Yogyakarta Habib Mustofa Sayyidi Bin Abdurrahman Baraqbah. Acara ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Jatimulyo Bapak Gunarta, SPd. beserta staf dan para alim ulama yang berada di wilayah Desa Jatimulyo.

Acara ini rutin digelar setiap tahunnya di Dusun Maladan yang jatuh pada tanggal 12 Robiul awal di setiap tahunnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semua warga muslim yang berada di Desa Jatimulyo khususnya di Dusun Maladan bisa lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT dan mengiokuti semua ajaran Rasulluloh.

 

Artikel by Chang Ajibb

Komentar atas Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dusun Maladan Jatimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License