PENGISIAN PAMONG DESA

Chang Ajhib 23 November 2017 10:41:28 WIB

Desa Jatimulyo untuk saat ini telah dilaksanakan tahapan pengisian lowongan pamong desa untuk formasi Dukuh Badean. Sampai saat ini telah memasuki tahapan seleksi administrasi dan penetapan hasil seleksi. dimana dari hasil seleksi ini telah ditetapkan dua orang peserta yang  lolos seleksi administrasi untuk selanjutnya pada tanggal 6 Desember 2017 akan dilaksanakan Pembekalan bagi kedua peserta untuk mengikuti ujian seleksi yang dalam agenda akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember  2017 dengan TIM Penguji adalah Pihak ke-3 yang telah ditunjuk oleh TIM 9 untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan pengisian pamong desa tersebut. Dimana Materi ujian adalah :

1. Ujian Tertulis

2. Psikotes

3. Praktek

4. Wawancara

Dalam Tahapan ujian seleksi ini TIM 9 benar-benar menyerahkan sepenuhnya kepada Pihak ke-3 baik dalam pelaksanaannya maupun hasilnya, dengan harapan akan didapat SDM yang sesuai dengan harapan.

Bersamaan dengan kegiatan pengisian lowongan pamong desa ini, Desa Jatimulyo juga melaksanakan Rekrutmen tenaga honorer, tenaga yang dibutuhkan satu orang tenaga teknis yang nantinya akan membantu dalam pelaksanaan pelayanan publik maupun sebagai operator Profil Desa. Dalam Rekrutmen tenaga honorer teknis pelaksanaan mengikuti tahapan-tahapan dalam kegiatan pengisian pamong Desa Formasi Dukuh Badean.

 

Komentar atas PENGISIAN PAMONG DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License